Sepatah Dua Kata

Entah apa yang bisa ku tulis, entah apa yang bisa ku bagi... Mungkin hanya coretan-coretan yang tak begitu bermakna... Namun semoga bisa bermanfaat...

Minggu, 25 April 2010

Masa Lalu

Aku pernah menjadi bagian masa lalu..
Aku pernah menjadi suatu yang kelabu...
Dan aku pernah melukiskan cerita dimasa lalu...
Dan sekarang...., mungkin masa lalu itu mulai terhapus...
Terhapuslah aku dalam kenangan itu...

Takkan bisa kutatap indahnya hari ini tanpa masa lalu itu,
tak bisa aku tertawa sekarang tanpa tangis masa lalu itu...
Sedikitpun tak menyesal dengan masa lalu itu, Bangga karena aku, dirimu, dirinya bahkan siapa saja yang pernah ada dalam masa laluku dahulu...

Meski masa lalu tak mungkin akan kembali, tak mungkin bisa terulang, biarlah itu tetap menjadi suatu kenangan...

Dan aku, dirimu,dirinya dan siapa saja.... tak kan terus hidup dalam masa lalu itu...
Ada perubahan, ada suatu tujuan, ada suatu keinginan...
Suatu saat nanti masa lalu akan menjelaskan siapa kita dalam cerita-cerita di hari esok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
*

Copyright © 2009 by Ana-punya Blog