Sepatah Dua Kata

Entah apa yang bisa ku tulis, entah apa yang bisa ku bagi... Mungkin hanya coretan-coretan yang tak begitu bermakna... Namun semoga bisa bermanfaat...

Minggu, 11 April 2010

Sorry....


Maafkanku... bila ada salah yang telah kulakukan
Bila ada harapan yang terpupuk malah mati tanpa pernah bersemayam
Kini semua telah berakhir, sudah terlampau jauh aku masuk lorong itu, terlampau jauh jarak yang kulewati...
Entah apa aku mapu menengadahkan diri ini... apa aku mampu berjalan dalam sesak ini...
Tak ada satu pilihanpun yang bisa membuat aku tetap tersenyum saat ini... Mungkin aku masih tak menerima ini dengan penuh lapang dada, namun inilah hidup yang kan terus berjalan meski tak ada teman yang berada disini saat ini...
Terlalu egois rasanya,
tak pernah membayangkan saat itu benar-benar tiba.. saat dimana semua berubah..
Mencoba untuk tetap berlalu seperti biasa, mencoba menganggapnya adalah hal yang biasa terjadi...
Meski kadang sesekali tetes-tetes itu membasahi...
Mungkin semua menyalahkanku... Satu sisi aku berusaha untuk tegar namun sisi lain aku sudah jatuh terpuruk bahkan sulit untuk mencoba berdiri...
Entahlah kemana langkah ini kan pergi....
Maafkanku bila tak bisa mengukir cerita
Namun cerita baru dan peran baru itu kan tiba meski aku bukanlah tokoh utama saat ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
*

Copyright © 2009 by Ana-punya Blog