Sepatah Dua Kata

Entah apa yang bisa ku tulis, entah apa yang bisa ku bagi... Mungkin hanya coretan-coretan yang tak begitu bermakna... Namun semoga bisa bermanfaat...

Rabu, 05 Mei 2010

Sendiri Sejenak

Entah aq pura-pura bodoh atau memang benar-benar bodoh...
Rasanya semua tak bisa dimengerti...
Terjebak dalam situasi yang semakin sulit untuk tidak beranjak dari suatu kedamaian...
Semakin sulit untuk berkata....
Aku benci dengan keadaan ini, aku benci dengan lingkungan ini...aku benci kau dengan caramu... bahkan aku mulai benci dengan diriku sendiri....

ya walau aku tau kebencian bukanlah hal yang patut aku lakukan, bukan sesuatu yang bisa membuatku tenang, bahkan tersenyum barang sejenak...
sejenak menghirup udara segar... sejenak memdengarkan detak jatungku sendiri sejenak melamun akan berbagai hal yang pernah membuatku bahagia barang sejenak...

Terus melalui waktu, terus melangkahkan kaki dan terus berdiam diri...
Mungkin aku memang lebih suka sendiri merenungi, lebih suka sendiri dalam keheningan dan tetap sendiri di keramaian...
Membuatku sedikit merasa lega, membuatku sedikit merasa ada... membuatku merasa berharga...
Ya menginginkan sendiri sejenak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
*

Copyright © 2009 by Ana-punya Blog