Sepatah Dua Kata

Entah apa yang bisa ku tulis, entah apa yang bisa ku bagi... Mungkin hanya coretan-coretan yang tak begitu bermakna... Namun semoga bisa bermanfaat...

Jumat, 15 Oktober 2010

Walk...

Mungkin waktu semakin cepat berlalu... semakin menahanku... semakin membingungkanku..., waktu yang telah terlewati atau bahkan akan melewati...., ya bukan anak kecil lagi yang merengek saat terjatuh... Dan ketika aku jatuh aku harus berusaha bangkit..., meski kaki telah lecet berdarah atau bahkan sampai tak kuat menopang badan..., masih butuh uluran tangan itu... masih perlu belaian sayang itu...,
Aku takut..., ya takut dengan semakin berlalunya waktu, ketika aku harus berlalu pergi... tanpa menghiraukan semua lagi... ketika aq harus berjalan sendiri, sebuah fase yang tentu akan semua orang lalui..., Harus menyiapkan hati, harus menyiapkan diri dan segala hal yang aku butuhkan....,
Mungkin kau bisa tertawa, atau mungkin berbangga dengan semua yang telah mendewasakanmu...., butuh waktu, untuk menerima perubahan itu....,
Tak semua perubahan itu langsung di terima, tentunya ada penolakan-penolakan....,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
*

Copyright © 2009 by Ana-punya Blog