Sepatah Dua Kata

Entah apa yang bisa ku tulis, entah apa yang bisa ku bagi... Mungkin hanya coretan-coretan yang tak begitu bermakna... Namun semoga bisa bermanfaat...

Selasa, 26 Oktober 2010

Ingin Hilang Ingatan

Wah kayaknya kebanyakan orang yang lagi stres berat pernah berpikir untuk hilang ingatan barang sejenak.., kata-kata itu pernah jadi sebuah judul lagu, dan kata2 itu pernah menginspirsikan salah seorang temenku untuk menuliskannya dalam status FBnya, termasuk aq yang beberapa minggu lalu juga sempet menuliskan kata-kata itu... dan barusan ada blog salah seorang temen juga yang menuliskan kata-kata itu sebagai judul cerita blognya... auwauwawww, sebenarnya ada apa ini...

Ya mungkin aku tak akan membohongi diri sendiri seterusnya, dan terus menatap hamparan langit kosong... yang terkadang terlintas mendung disertai hujan gelegar...
namun untuk beberapa waktu memang ingin hilang ingatan, merasakan diriku sendiri... sebenarnya apa masalahku juga kadang aku sudah lelah memikirkannya...
ada sesuatu yang salah, mungkin aku kadang merasa iri dengan segala sesuatu yang ada di sekitarku...

Apakah ini tentang perasaan atau kehidupan, tentang impian dan harapan atau hanya sebuah keegoisan...
Tentang perasaan, perasaan sayang cinta dan semuanya yang aku mulai tak bisa membedakannya... Bukan hal yang baru..., tapi menjadi sesuatu yang baru ( ngerti maksudnya?, aku dewe yo bingung hahaha).
tentang kehidupan, ya terimakasih karena aku telah di lahirkan didunia fana ini, dimana kita tak hidup sendiri, ada kehangatan yang terus tercurah dari orang yang menyayangi kita meski kita tak pernah tau dmana mereka berada.
Tentang impian dan harapan., kebanyakan orang beranggapan hidup berawal dari mimpi, beranggapan mimpi adalah doa yang berharap menjadi nyata..., tapi tak semua mimpi itu dapat terwujud...
Atau hanya tentang keegoisan, ya tak ada manusia yang sempurna di dunia ini, aku adalah aku, kamu adalah kamu..., aku tetap aku tak akan mungkin bisa menjadi kamu..., Jadilah seperti yang aku inginkan...., semua menginginkannya, tapi tidak semua orang bisa melakukannya... akupun demikian...

Terkadang sempat berfikir semua orang sibuk dengan mengurusi masalah orang lain, sibuk mencari kekurangan orang lain tanpa mengaca apakah mereka sudah sempurna tanpa ada cacat dan celah...,
tanpa tau apa yang sebenarnya terjadi, langsung memvonis dan menghakimi...,
ya bertanyalah pada yang ahli dari pada malah menjadi parah, tak dapat dipungkiri bahwa aq hanyalah seseorang yang tak tau apa-apa, bodoh dan parahnya aku tak pernah menghiraukannya...

Mungkin telah beberapa kali  meneteskan air mata di malam hari... ya karena tak bisa tidur dengan nyenyak sampai mulai melakukan hal gila misalnya melihat kanan kiri dengan gaya ketakutan atau bahkan melihat diri sendiri di kaca sampai2 kaca mau di pecah ( tapi sayangnya itu hanya gurauan sesaat karena sadar kalau pecah aku bakalan gak punya kaca lagi hahaha). Jadi kalau pingin nangis ya nangis aja... Rasanya sesak di dada kalau di tahan, ya mungkin nangis juga bisa menjernihkan mata hahaha... asal jangan ketiduran aja bisa-bisa bakalan sembab di daerah sekitar mata.

Gara-gara ngomongin nangis jadi inget salah satu lagune Gun's n' Roses "Don't Cry".... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
*

Copyright © 2009 by Ana-punya Blog