Sepatah Dua Kata

Entah apa yang bisa ku tulis, entah apa yang bisa ku bagi... Mungkin hanya coretan-coretan yang tak begitu bermakna... Namun semoga bisa bermanfaat...

Selasa, 23 Februari 2010

Untuk mereka, dengan mereka

Saat ini entah apa yang terfikirkan...
Sudah sekian lama aku terkurung dalam istana yang membawaku pada suatu keinginan untuk dapat hidup bebas tak ada paksaan dan permintaan...Aku mulai mengingat saat usiaku beranjak... Aku mulai mengerti arti kehidupan...arti cinta... arti persahabatan maupun arti pengorbanan... Namun yang aku sayangkan mengapa baru terasa saat aku telah kehilangan. Mengapa dari dulu tak terfikir. Bahkan sampai detik ini aku selalu mempertanyakan apa tujuan hidup yang aku inginkan???
Dimana aku dapat menyandarkan tubuh, dan dimana tempat menuangkan segala gundah dan sesalku. Tempat berbagi suka maupun duka, yang membuatku merasa nyaman.Tak ada keinginan tuk berlalu pergi Tak ada... Dan disinilah aku menemukannya...
Keluarga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
*

Copyright © 2009 by Ana-punya Blog