Sepatah Dua Kata

Entah apa yang bisa ku tulis, entah apa yang bisa ku bagi... Mungkin hanya coretan-coretan yang tak begitu bermakna... Namun semoga bisa bermanfaat...

Kamis, 30 April 2009

Here I Am....

Disini aku berada....ditempat yang berubah-ubah, kehidupan yang memiliki banyak jalan... akan kan aku selalu terkenang masa lalu yang tak pasti yang hanya membuatku dalam kebingungan yang selalu membuatku ragu tuk melangkah, yang membuatku terkurung dalam hidupku.... Atau aku mulai melupakan semua dan mencoba melangkah kembali menapaki jalan yng baru tanpa melihat kebelakang dan perlahan hanya menganggapnya sebagai kenangan indah.... melupakan seseorang dan mengenal beribu orang yang ada untukku sekarang...., Ya, mungkin itu yang akan kulakukan.... mengenal beribu orang dan tentunya salah satunya kamu...

AIU =Aku Iki Urip (aku ini hidup). Kehidupan akan terus berjalan jadi janganlah hidup dalam masa lalu yang suram hiduplah untuk masa depan yang indah.

Kita tak pernah tau apa yang akan terjadi, kita juga tak bisa merencanakan semua sesuai harapan kita, Biarlah semua jujur apa adanya, meski ada penyesalan yang datang belakangan... Kita tak tau skenario kehidupan, semua masih misteri. (buat seseorang yang pernah mengatakan ini padaku makasih ya..., aq pake kata-kata kamu tentunya dengan sedikit perubahan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
*

Copyright © 2009 by Ana-punya Blog